Tim Nasyid Kahim,. ?_?

Tampaknya ini bisa menjadi sebuah spoiler bagi beberapa pihak dan tampaknya perlu sedikit meminta maaf kepada pihak pelaksana, yang nantinya akan disebutkan juga,.πŸ˜€

Pada suatu hari, sebelum berlangsungnya InKM (Inisiasi Keluarga Mahasiswa) ITB 2008, datanglah sebuah SMS dari seseorang rekan bernama Aji (atau siapapun, lupa pastinya, he2), yang menyatakan bahwa beliau adalah salah seorang panitia pelaksana kegiatan buka bersama GAMAIS ITB yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 12 September 2008,.

Salah satu agenda acara yang direncanakan mereka adalah terkait penampilan tim nasyid yang inginnya beranggotakan rekan-rekan ketua himpunan (red: kahim) mahasiswa ITB saat ini. Seketika saja terdiam dan tak mampu menjawab, di satu sisi merasa sadar dengan kemampuan olah vokal yang termasuk menengah ke bawah, di sisi lain, tidak baik menolak permintaan dengan tanpa alasan yang syar’i,.πŸ™‚

Akhirnya, sempat menantikan sikap dari rekan-rekan kahim lain terhadap tawaran itu, hingga akhirnya berlangsunglah InKM dan sejumlah pertemuan lain bersama rekan-rekan kahim membahas InKM dan kemahasiswaan ITB,.

Senin (25/08/08), di malam hari, sekitar pukul 20.00, berkumpul sejumlah kahim di Lapangan Cinta (ex-segitiga) CC, untuk membahas sedikit seputar follow-up dari InKM, juga lebih banyak terkait penampilan nasyid pada 12 September mendatang,. -_-

Tampaknya sebagian besar rekan kahim, cenderung bersedia, namun masih maLu-maLu(in). Akhirnya diputuskan sekelompok orang itu akan tampil pada 12 September nanti, nantikan saja tanggal mainnya,.πŸ˜€

WeLL, Life is fuLL of surprise,.

12 comments so far

  1. reiSHA on

    Wess, nanto bakal nyanyi? Hmm…

  2. dwinanto on

    Oi2, jangan menghina,. -_-
    Ini namanya ‘Korban SItuasi’,.πŸ˜€

  3. ibun on

    waduh2.. bakal ga bener nih kalo ada Nanto… Mendingan ngundurin diri aja, To.. Daripada acaranya kacau, hehe…

  4. dwinanto on

    Enak aja, ga mungkin lah, justru dengan adanya saya malah membantu,. ^_^

  5. Adi P. Sujarwadi on

    ada apa ini…
    bencana di tengah ramadhan..
    ck5…

  6. restya on

    argh….
    takut suaranya kepencet lagi :))

  7. reiSHA on

    Siapa juga To yang menghina…

    Wah, Anto makin kreatif aja. Bener banget… Bencana… Hahahaha…

  8. dwinanto on

    @Adi: Bencana dari HongKong,.

    @Restya : Ga lah, saya bagian urus kabeL aja deh,. -_-

    @Rei : Yang lain juga ga lebih baik tampaknya,. -_-

  9. Zulfikar on

    Whehehe… Sayang sekali Nanto, gw ga ikutan kumpul-kumpul hari Senin. Ada makan-makan!! ^_^
    Denger-denger pada nggosip seru juga ya membahas penyelidikan isu yang lagi hot?

  10. dwinanto on

    Weqs, ada apa ini, makan-makan ga ajak2, parah,. -_-

    Iya nih, kemaren sempet bahas selebaran gelap dan langkah berikutnya pasca evaluasi InKM,.

  11. Dhimas L N ---- (^-^)v on

    the KAHIMs y?
    saha wae, To?

  12. dwinanto on

    Jadinya diundur ke 19 September, jadinya ane ga bisa, CiL,.😦
    Terakhir latihan sih banyak juga, sampe belasan koq,.πŸ˜€


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: