Perpisahan Sementara,.

Selasa (14/10/08) mendekati pukul 14.00 adalah waktu perpisahaan bagi kami, bukan untuk selamanya, bukan pula untuk waktu yang lama, namun tetap hati ini merasa berat dan penuh dengan kesedihan,.😦

TKP-nya adalah Wisma Lippo Jalan Gatot Subroto no.2 di Lantai 9, di sanalah kata perpisahan terucap dengan penuh kegundahan hati dan tangis yang tertahan (sedikit berlebihan sih),.😛

Kini hidupku hampa tanpanya, tiada yang menemaniku di setiap langkah hidupku, tiada yang selalu setia menemani waktu kerjaku, masaku bersenang-senang dan mengiringi perjalananku di kampus,.

Tiba waktunya bagi kami untuk memperbaiki diri masing-masing; bagiku, untuk lebih mandiri, belajar untuk berjuang tanpa dirinya; baginya, belajar untuk menjadi yang lebih baik,.

Semoga waktunya segera tiba untuk kami kembali bertemu dalam nuansa yang lebih indah, dalam kondisi yang lebih baik, untuk memberikan yang lebih baik bagi satu sama lain,.🙂

Sayonara, My Partner, Hope We Meet Again Soon,.

5 comments so far

  1. riripinkygirl on

    Hwakakak…sumpah, mas… lebay abiezzz!!!

    Segitunya bgt c!!!

    Eh, dia justru kyaqnya bahagia tuh ‘lepas’ dari nanto… dy jenuh kali dibawa2 kmanapun ma nanto, makanya dy ‘ngambek’ gitu…

    sudahlah…relakann saja kepergiannya…
    Beri dia waktu untuk refreshing…
    Selama ini kan dia selalu mendekam dalam pengapnya tas nanto, hehehe…

    Jadi ya…dia susah ‘bernafas’ dan ‘bergerak’ deh, hehehe…

  2. reiSHA on

    Wesss… Mulai buka-bukaan ni ceritanya… Ehem3x…

  3. dwinanto on

    @Riri: He2, beneran koq, emang segitunya, gimana ini beberapa hari ke depan,.😦

    @Rei: Weqs, jangan salah sangka, ini yang kedua lho,.😛

  4. Adi P. Sujarwadi on

    ada apa ini…laptop doang berlebihan…ck5 :p

  5. dwinanto on

    @Adi: oi2, ini penting tau, soalnya udah ga ada komputer pula di kosan,.😦


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: