Akhirnya Maju Juga …

Akhirnya PrePro (Presentasi Proposal) juga,.

Setelah sekian lama berjuang melawan rasa malas untuk mengerjakan apa yang disebut dengan Tugas Akhir sejak awal semester, akhirnya Senin (20/10/08) sebuah kemajuan besar terjadi,.

Berawal dari pertemuan tanpa direncanakan di hari Kamis (16/10/08) dengan Dosen Pembimbing, Ibu HarLiLi, ketika sedang berada di Lab IRK akibat absennya sang LapTop tercinta, yang akhirnya berbuah pada sebuah janji dan tekad untuk mengerjakan Proposal TA dan mengajukan draft-nya siang ini,.😀

Akhirnya, diskusi pun berlangsung dengan cukup baik dan berbagai catatan perbaikan untuk draft yang diajukan bermunculan hingga akhirnya, usai akhir sesi masa bimbingan, mendatangi Bapak Ade Taryat untuk menyerahkan formulir pengajuan Presentasi Proposal dan yang lebih mengejutkan adalah bahwa tak lama setelah itu, muncuLLah pengumuman di miLis mengenai waktu presentasi rekan ber-NIM 13505025 dengan juduL “Aplikasi Generate Soal-Soal Matematika” pada hari Kamis (30/10/08) pukul 10.00 di Ruang 7611,.🙂

WeLL, For a BeTTeR FutuRe,.

12 comments so far

  1. riripinkygirl on

    Alhamdulillah…
    akhirnya sadar juga…
    terimakasih Ya ALLAH telah membukakan hatinya untuk mengerjakan TA… hehehe…Pisss!!!
    Yang penting itu kemauan dan usaha untuk memulai, nto…
    Kalo kitanya males memulai pasti jadi males terus…
    Tapi kalo udah ‘berani’ memulai pasti malah jadi keterusan dan keenakan…
    Malahan nanto dikasih kemudahan kan…

    Tapi ku judul TAnya bikin pusing ya???
    Ga ada hubungannya ko ma IT???hehehe

  2. dwinanto on

    Hmm,.
    Iya ya, juduLnya emang rada menyimpang, mungkin karena terpengaruh impian masa LaLu,.😛
    Mohon do’anya ya, semoga dimudahkan,.😀

  3. riripinkygirl on

    hahaha…
    Dasar!!!masih aja mengejar impian masa lalu…!!!
    Sadar…sadar…Dikau kan anak IF…!!!
    Bukan anak matematika, mas…!!!
    hehehe… ^^

  4. ndrewh on

    mau nonton doong….
    stelah gagal menonton prepro shieny gara2 ngawas praktikum…
    pengen liat diapain aja di dalem ruangannya…

  5. dwinanto on

    @Riri: Namanya juga usaha,. Semester sekarang aja mengambil mata kuLiah Matematika,.😛

    @nDreW: Hmm,. Boleh2,. Tapi awak juga belum pernah dateng PrePro, mau lihat duLu ah sebelum maju,.😀

  6. yaniwid on

    OK, selamat TA ya…

  7. dwinanto on

    Terima kasih banyak, Bu, mohon do’anya ya,.🙂

  8. Adi P. Sujarwadi on

    apa ini mau cepet2 kabur ?_?
    Jadi presiden dulu sono…

  9. dwinanto on

    Weqs, akhirnya pake nama asli juga nih anak,.😀
    Ga ah, udah dituntut sama yang bayarin kuLiah, suruh cepet selese,.😀

  10. Dhika on

    Udah di dedlen ya To sama yang ada di J*gj*?😀

    Semoga sukses deh PrePro-nya…

  11. Adi P. Sujarwadi on

    Hoho…dituntut cepet nikah toh…ternyata…

  12. dwinanto on

    @dHika: ga ada hubungannya,. 8-X

    @adi: jangan ikut2an,.😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: