ForSiL 21/10/08,.

UTS jalan, ForMas pun lanjut,.πŸ˜€

Selasa (21/10/08) sekitar pukul 20.00, di selasar HIMAFI, berlangsung forum siLaturahmi dengan agenda yang pada dasarnya merupakan kumpulan pengumuman dan publikasi kegiatan masing-masing lembaga kemahasiswaan di ITB,.

Dimulai dengan pengumuman pergantian kepengurusan HIMAFI 2008/2009 yang mengawali sesi perkenalan,.

Dilanjutkan dengan sosialisasi agenda Pekan Fisika oleh rekan-rekan HIMAFI yang akan dilaksanakan mulai pekan depan, kemudian ada juga dari rekan MTI yang mengadakan MTIcipation yang akan berlangsung awal bulan November 2008 yang ternyata bersamaan dengan rangkaian acara dari rekan-rekan HIMATEK,.πŸ™‚

Untuk HMIF, sebenarnya tak ada agenda terdekat, hanya saja sosialisasi awal Seminar MSDN hasil kerja sama dengan MIC yang akan dilaksanakan pada 29 November 2008 serta ARKAVIDIA, yaitu rangkaian lomba rancang bangun perangkat lunak dan expo yang akan diadakan pada bulan April 2009,.πŸ˜€

Berlanjut dari rekan-rekan himpunan lain dan unit yang menyampaikan berbagai informasi, salah satu yang cukup menarik dan menyangkut banyak kepentingan adalah terkait kasus pembatasan kegiatan di sekre himpunan hanya hingga pukul 22.00 yang diangkat oleh rekan HMS mewakili FTSL ketika itu. Hal tersebut mengundang tanggapan dan wujud kepedulian bagi urusan yang lebih besar, yaitu kemahasiswaan ITB ke depannya, karena bukan tidak mungkin kasus tersebut akan menyebar ke seluruh kampus dan mempengaruhi kegiatan kemahasiswaan secara keseluruhan, layaknya ketika kasus pelarangan motor masuk kampus beberapa waktu yang lalu,.😦

Selain itu, pembicaraan mengenai agenda Kabinet KM ITB juga mengundang perhatian, namun bukan dari sisi apa yang akan diadakan oleh rekan-rekan di sana, namun lebih ke arah apa yang sebaiknya dilakukan, terkait isu yang dibawa rekan-rekan FTSL juga terkait pelaksanaan Wisuda Oktober yang sudah semakin dekat,.

Akhirnya, forum berakhir sekitar pukul 22.10 dan usai bersilaturahmi sejenak diikuti diskusi singkat dengan rekan-rekan HubLu HMIF (khususnya angkatan 2007) terkait apa yang mereka rasakan dari forum itu,.πŸ˜€

WeLL, …………

5 comments so far

  1. ratih on

    Itulah isu plg hangat dhimp gw.. Senin malam kmrn mjadi malam yg mdebarkan.. Walaupun eksekusi tdk dlakukan mlm itu, tp malam2 kdepan akan mjadi malam penantian yg sama.. Maka’a qt butuh dukungan.. Gk mau kn menyusul? huehue..

  2. dwinanto on

    Iya tuh, kemaren ketemu Heru juga tampak serius disikapinya,.πŸ˜€

    Perlu cepat tanggap nih, meski ada sekre cadangan di atas,.πŸ˜›

  3. Ivan on

    Ternyata ada formas yang 2 jam,ya…πŸ™‚

  4. Adi P. Sujarwadi on

    Wew..
    Katanya si gara2 tagihan listrik membengkak ya?
    Hmm..kebanyakan dipake untuk hal2 ga produktif mungkin kalo malam..makannya jangan duel melulu..8-x
    Ngobrol2 aja atuh ama direktur keuangan, si bapak SI..denger2 kan itu usulan beliau…tp ga tau juga sih..

  5. dwinanto on

    @Ivan: kLo ForSiL emang singkat, kan cuma sosialisasi aja, kLo ForMas baru lebih lama, apalagi forum bahas macem2,.πŸ˜€

    @Adi: Hmm,. Takut ah, nanti kLo telat ga boleh masuk lagi,.πŸ˜€


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: