UGM ber’angin’,.

Jum’at (07/11/08) sekitar pukul 15.15, ketika cuaca di Bandung masih menunjukkan sedikit rintik-rintik pasca hujan yang cukup besar melanda di siang hari seperti siang-siang sebelumnya di pekan itu, tibalah sebuah SMS dari si ‘dia‘ yang berkuliah di UGM, memberikan informasi mengenai hujan super besar yang terjadi di waktu yang sama di Yogya,.

Awalnya masih menyangka hujan yang dimaksud adalah sekedar hujan angin yang biasa mengguyur Bandung di siang hingga sore bahkan terkadang di malam hari, yang memang sempat menimbulkan sedikit kekhawatiran akan berbagai hal,.😀

Akan tetapi, setelah dikonfirmasi lebih lanjut dan mencari sumber berita dari sejumlah media; karena memang dalam waktu kurang dari 2,5 jam lagi akan melakukan perjalanan ke tempat terkait; akhirnya menemukan fakta bahwa ternyata hujan yang terjadi memang di luar normal dan ada rekan yang sempat melihat kemunculan pusaran angin yang mengamuk di tengah hujan tersebut (red: angin puting beliung),.😦

Walhasil kepanikan pun muncul, bukan sekedar karena perjalanan yang akan ditempuh sesaat lagi, akan tetapi lebih ke arah, bagaimana nasib rekan-rekan yang ada di sana, khususnya ‘dia‘. Padahal belum genap 3,5 tahun sejak musibah gempa yang menimpa wilayah tersebut, kini sudah ada lagi bencana baru,.

Berdasarkan sejumlah saksi mata, hujan mulai reda sekitar pukul 16.00 dan di sepanjang jalan di kampus, banyak batang pohon yang tumbang akibat angin tersebut, juga beberapa bangunan mengalami kerusakan; seperti yang banyak diberitakan di berbagai media,.

Untungnya, perjalanan ke lokasi tujuan; yang untuk kali ini ditemani oleh rekan Dhika yang hendak menuju rumahnya di Solo;berjalan lancar dan selamat. Meski belum sempat mendatangi langsung TKP bencana kemarin, namun cukup merinding membayangkan berada di situasi tersebut,.😀

WeLL, HE is where we came from and to HIM we wiLL return,.

12 comments so far

  1. Ivan on

    Sepertinya mengkhawatirkan seseorang..

  2. RATIHdian on

    Dirimu kYogya lg? ckck..

  3. Adi Purwanto on

    Hmm…rekan-rekan..ato “rekan-rekan”???

  4. riripinkygirl on

    horay, oleh-oleh, hehehehe…
    Bukannya nanya gimana kejadian puting beliung ko malah minta oleh2 c, hehehe…

    Btw, gmn tuh kabarnya seseorang yg disana???

  5. dwinanto on

    @Ivan: He2, iya nih,.😀

    @Ratih: iya nih, ini di-post dari sana,. :p

    @Anto: udah diperjelas tuh,.🙂

    @Riri: Weqs, kLo pun oLeh2, ngasihnya gimana,. Kabarnya baik2 saja,.🙂

  6. Dhika on

    Eh, Critain donk di jogja ngapain aja? >:)

    Belajar yang rajin To, biar bisa jadi ahli kaya Roy Suryo :)) (LOL.. inget pesan seorang bapak di kereta ketika beliau tahu kita kuliah di Informatika)

  7. agrit on

    wow, rajin sekali nanto ke jogja..
    penuh perjuangan yah..
    haha..

    btw, katanya lana jadi korban puting beliung itu loh.. hmm,, motornya sih yg jadi korban..

  8. dwinanto on

    @dHika: RoY ?? Sudah lupa tuh,. 8-X

    @Agrit: He2, ga koq, udah yang kesekian kali ini,. Iya, emang banyak kendaraan yang jadi korban, kemaren sih sama Faisal,.

  9. riripinkygirl on

    Yaelah, hari gini masih mikir gimana caranya ngasi oleh2???
    Ada teknologi, bung…
    Kirim saja pake wesel, hohoho…

    Iya, grit… tenang aja, nanto udah pengalaman ko bandung-jogja…
    Begitulah cinta…
    Butuh perjuangan dan pengorbanan, hahaha…
    Ngomong apa c ri???

  10. dwinanto on

    He2, gawat juga nih, belum pernah pake wesel, pake e-mail aja gimana,.😀

  11. riripinkygirl on

    emang bisa???
    oleh2nya apa???
    Foto disana???huh, ga oke!!!!

  12. dwinanto on

    He2, fotonya beberapa masih di HP ‘dia‘, nanti deh dimintain,.😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: