Hidup adalah …

hidup adalah kumpulan kisah,

yang terangkai satu sama lain,

dalam suatu alur cerita,

mengalir bersama alunan waktu …

.

hidup adalah perjuangan,

meraih impian dan cita-cita,

yang dibangun dengan kerja keras,

menuju masa depan nan gemilang …

.

kehidupan yang menyimpan berjuta misteri,

kehidupan yang penuh dengan teka-teki,

kehidupan yang selalu berganti rupa …

.

mengapa harus ada kehidupan,

untuk apa sebenarnya kehidupan itu,

bagaimana hidup seharusnya dijalani …

.

WeLL, self-introspection is one key towards a better self,.

10 comments so far

  1. kzcl on

    eiisss…
    bang kahim mencoba menjawab pertanyan kedua terbesar di muka bumi…
    “Apa arti Kehidupan???”
    Ko mnurut awak berbuat yg terbaik sbelum mati…
    hoho…

    pertanyaan terbesar di dunia ya…
    “Siapakah tim yang lebih keren dari Liverpool???”
    sampe skarang blm ada jawabannya to… :p

  2. dwinanto on

    He2, bagus juga tuh, tapi perlu didefinisikan lagi kayaknya kata ‘terbaik’ itu seperti apa, soalnya bisa jadi rentangnya terlalu jauh nanti,.πŸ˜€

    Untuk pertanyaan terbesar di dunia, tampaknya jawabannya bakal bervariasi nih,.πŸ˜›

  3. kzcl on

    hmmm klo mnurut awak sih, klo gw bisa selalu ngebuat org diskitar gw bahagia apalagi tertawa itu yang terbaik…
    hehe…

    klo untuk diri sendiri… yah blm tau…πŸ˜€

  4. aRuL on

    tapi hidup itu adalah pilihan untuk dijalankan seperti apa adanya atau kita berjuang di jalan ituπŸ™‚

  5. dwinanto on

    @kzcL: boleh juga untuk dicoba tuh,. akan tetapi tak selamanya tertawa adalah yang terbaik untuk lingkungan kita, bisa jadi sebaliknya,.πŸ™‚

    @aRuL: yang masih membingungkan adalah, apa sebaiknya landasan untuk kita memutuskan antara menjalani apa adanya atau berjuang,.πŸ˜€

  6. riripinkygirl on

    wah… so sweet…!!!
    Tumben nge-post ‘beginian’??? hehehe…
    Ngikut2 riri aja c!!! hwakakakak…
    Kehidupan itu… apa ya???
    kehidupan di dunia itu hanya kesenangan yg menipu…
    Kehidupan dunia adalah ladang untuk menyiapkan bekal di kehidupan akhirat nanti…
    Hehehehe… sok bijak bgt ga c???

  7. RATIHdian on

    wkwkwkw.. nanto berpuisi..
    ckckck…

  8. adipsujarwadi on

    Mo nyoblos SB ya bos?
    Hidup adalah perbuatan..:p

  9. agrit on

    saya pikir ini iklannya sutrisno bachir..
    LOL

  10. dwinanto on

    @Riri: He2, lagi ga ada kejadian menarik, jadi sedikit renungan aja,.πŸ˜€

    @Ratih: Dulu juga sering koq, ungkapan yang tak tersampaikan, sebelum terungkap kepada orang yang dituju,.πŸ˜›

    @Adi: Ho, ga koq,.πŸ™‚

    @Agrit: Maafkan,.πŸ™‚


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: