Indonesia Tenggelam,.

Senin (24/11/08) sore, sekitar pukul 17.00, setelah sejenak mengikuti rapat di Salman, segera bergegas ke kampus untuk mengikuti acara Arkavidia Release Party di sekitar LabTek V,.

Acaranya adalah berkeliling kampus dengan rute dari LabTek V menuju ke arah Gedung FIsika dan berbelok ke arah Sipil namun memutar ke arah GKU Barat dan melewati wilayah Amphitetater. Berjalan lurus ke arah Teknik Industri dan berbelok hingga depan Sunken dan terus ke arah Perminyakan dan menelusuri jalan menurun ke arah GKU Timur kemudian berbelok ke Arah CC dan menuruni jalan di depan Gedung Planologi hingga Boulevard. Akhirnya berjalan di Boulevard dan melewati CC hingga berakhir di Indonesia Tenggelam,.😀

Sesampainya di Indonesia Tenggelam, yang menjadi TKP kali ini, waktu sudah Magrib dan seharusnya berbuka puasa, namun menyempatkan datang hingga selesai. Setelah ditutup dengan Dederapan dan Salam Ganesha di Indonesia Tenggelam, terjadi tragedi penceburan beberapa rekan dimulai dari Yasir IF’07 dan disusul oleh Andri IF’06 sebagai ketua Pelaksana Arkavidia. Ketika itu, cukup menyaksikan dari jauh dengan perasaan agak was-was, berharap dapat tetap kering setelah momen ini berakhir,.😀

Ternyata, tanpa disadari, rekan Aloy menyelinap dan berteriak “Kahim.. Kahim.. Ceburin.. Nih..” dan serempak beberapa rekan menyerbu dengan semangat dan tanpa sanggup melawan ketika akhirnya perlengkapan mulai dari HP hingga kacamata diamankan dan perlahan digotong menuju TKP dan dilempar dengan jarak hampir 1 meter dari tepi kolam,.😦

Pengalaman pertama yang tak diduga-duga sebelumnya, meski memang telah pasrah jika suatu waktu akan mengalami penceburan serupa, namun tidak menyangka akan pada momen seperti ini,.😀

Sesaat terasa biasa ketika basah menyelimuti sekujur tubuh, namun tak lama, setelah kembali ke LabTek V dan merencakan langkah menuju kos untuk mandi sebelum forum massa pukul 19.30, rasa dingin menyerang,.😦

Akhirnya, dengan pertimbangan keberadaan kendaraan di kampus, meminjam motor Puja untuk pulang dan mandi hingga tiba kembali lagi ke kampus tepat pukul 19.00 dengan membawa snack untuk ganjalan perut sebelum forum dan tentunya seragam biru kotak-kotak,.😀

Akhirnya forum pun dimulai menjelang pukul 20.00, berita selengkapnya akan diposting kemudian,.😀

WeLL, what a day,.

7 comments so far

  1. kzcl on

    ahaha…
    akhirnya tercebur juga pak kahim kita ini…
    sering2 aja john… hehe…
    btw andri ’06 tuh…😀

  2. aRuL on

    wah sebenarnya tragedi seperti ini akan memberikan kesan yang sangat indah di hari kemudian…
    menjadikan nostalgia kebersamaan…🙂
    sukses terus aja bro jadi Kahim🙂

  3. montercplus on

    assa.
    haghag dah ngliat videonya to, mpoos lah kow, basah basah dah di aer bekas pembuangan wuahaha
    wass.

  4. riripinkygirl on

    nto, kyaqnya paragraf 1-nya ga penting untuk ditulis deh, apalagi untuk pembaca kayaq ri yg kagak tau denah ITB kyaq gimana, hehehe…

    Wah, nto diceburin dimana??? got??? hehehe… kyaq tikus got kecebur dunx, hehehe…piss

  5. dwinanto on

    @kzcL; Iya, segera diganti,.😀

    @Monter: He2, parah nih emang,.🙂

    @Riri: di kolam gitu deh, di tengah kawasan kampus,.😀

  6. surya on

    wogh br tw critana, maklum g ikutan ngider hrs ngumpul demi angk qta juga nto hehehe….
    thx yak richeese-na kan gw rampok lw pas lw br dtg😀

  7. dwinanto on

    He2, iya nih, itu kan supplay pasca kedinginan sebelum forum,.😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: