Sakit ketika UAS,.

Minggu (14/12/08), setelah sejak pagi membuang waktu dengan istirahat dan sedikit membuka softcopy buku, akhirnya memutuskan untuk ke kampus di siang hari setelah mendengar kabar kehadiran master Arinta untuk sekedar berbagi ilmu sebagai bekal untuk UAS Kriptografi keesokan paginya,.😀

Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya sekita pukul 14.00, sedikit diskusi mengenai soal dimulai meski hanya berlangsung sesaat dan sang master pun pergi untuk makan dan ternyata pulang,.😦

Akhirnya, memutuskan untuk pulang ke kos dan belajar di sana, karena di kampus lawannya bertambah banyak, terutama Facebook dan Rileks,.😀

Tanpa sadar, sekitar pukul 20.00 tertidur hingga sekitar pukul 23.30 dengan kepala puyeng pusing seperti ada gempa setiap kali bergerak dan hanya terasa baik ketika tiduran. Akibatnya, tidak mampu belajar sambil duduk atau pun berdiri, akhirnya diputuskan untuk belajar sambil tiduran (yang sudah pasti kelanjutannya adalah KETIDURAN). Tanpa banyak yang dipelajari, ternyata waktu sudah menunjukkan pukul 06.30 di hari Senin (15/12/08), yaitu hari pelaksanaan UAS dan sekitar 30 menit menjelang mulai,.😦

Langsung saja bergegas ke kampus dengan kepala sempoyongan dan bersikeras mengendarai motor ke kampus, meski di setiap liku jalan sempat kehilangan keseimbangan, untungnya pengalaman mengemudi motor selama 5 tahun lebih memberikan refleks tersendiri kepada tubuh untuk merespon berbagai kondisi tanpa kendali otak,.😀

Hal yang lebih buruk adalah, ketika hampir sampai di gerbang belakang kampus, ternyata baru ingat, slide kuliah yang telah di-print sebelumnya untuk referensi UTAMA ketika UAS nanti yang bersifat Open Book tertinggal dan segera kembali ke kos untuk mengambilnya,.😦

Akhirnya tiba di tempat ujian dengan sedikit terlambat dan sakit di kepala yang semakin menjadi-jadi,.

Untungnya, dari 4 soal UAS, 2 soal teori langsung dapat ditemukan di slide yang sempat tertinggal tadi (aLhamduLiLLah) dan 2 soal lain yang berupa hitungan, tipe serupa sempat dikerjakan di hari sebelumnya ketika sakit ini belum menyerang,.😀

Usai keempat soal dibantai, langsung dikumpulkan dan menuju sekre untuk berbincang sesaat dengan rekan Aloy seputar Arkavidia yang ternyata berlangsung cukup lama hingga sekitar pukul 10.30 dan langsung bergegas ke BMG (Bumi Medikal Ganesha) di dekat Masjid Salman ITB,.

Karena ini pertama kalinya datang ke sana, sempat bingung dengan prosedurnya, untungnya sempat bertemu dengan rekan UngguL dan Risa yang juga sedang berobat (dikira periksa kandungan),.😀

Hal yang disesalkan adalah, lupa untuk menanyakan sebenarnya penyakit apa yang diderita dan apa penyebabnya, hingga diberikan obat dengan tulisan Proneuron Methampirone Diazepam yang setelah di-googling atas bantuan rekan Dhika tampak cukup menakutkan,.😀

Untungnya, keesokan harinya (Selasa, 16/12/08) dapat kembali ke kampus dengan kondisi sehat dan siap beraktivitas lagi (semoga),.😀

WeLL, take care of yourself,.

17 comments so far

  1. aRuL on

    syafakillah yakz…
    wah semoga semuanya bernilai ibadah🙂

  2. shintashinta on

    Berobat tapi lupa nanya penyakit apa = DODOL…!!!
    Tp kykny pas rapim lo sehat2 aj hehe..
    Wew,,risa dan unggul.. Hahaha..
    Kangen unggul,,udh lama gk ktemuuu.. Hehe,,titip salam bwt risa dan unggul..
    Smoga cpt smbuh

  3. reiSHA on

    ckckck… kasian kali To…
    parah ih, masa iya periksa kandungan…

  4. meliza766hi on

    ‘berobat (dikira periksa kandungan),.😀’
    apa iniii??? hehehehe..

    ayo ris, gul.. konfirmasi (*apa coba???)

    hohooo..

  5. dwinanto on

    @aRuL: aLhamduLiLLah sudah lebih baik,. Syukron,.

    @Shinta: He2, dibilangin, sakitnya kan pusing2,.

    @Rei: he2, kan cuma dugaan,.😀

    @MeL: Ampuuun, jangan bilang-bilang ya,. :p

  6. Dhimas L N ---- (^-^)v on

    udah sakit, pake suudzon lagi. nambah dosa aja ente,,, ckck🙄

  7. riripinkygirl on

    haduh…
    yang dimaksud itu obat apa nto???

    Bandel c begadang mulu…

    mo bilang cepet sembuh, tp udah telat yak???

    Met ujian aj deh klo gitu… ^^

    Gudluck ^^

  8. montercplus on

    assa.
    anjir, diazepam, itu kan oabt yg dipake pembunuh bayaran bwat ngilangin cemas en anxiety.. parah
    wass.

  9. Adi P. Sujarwadi on

    Diazepam? Ketagihan Alkohol John? ck5…ternyata…

  10. dwinanto on

    @Dhimas: He2, ampuuun, kan udah dicoret,.😀

    @Riri: Ujiannya pekan ini cuma itu, gimana kLo met ngerjain TA,.🙂

    @Monter: Waduh2, gawat bet ini,.😦

    @Adi: Ada apa ini,. :p

  11. RATIHdian on

    skrg dah sehat Nto?
    iya nh saya jg batuk2 yg tak kunjung selesai,,auntung gak flu sh..

  12. dwinanto on

    He2, udah lumayan sih, Tih,.
    Tapi masih belum berani keluar kos sampe terlalu larut malam (baca: lewat pukul 23.59 :D) dan jauh-jauh (baca: keluar Bandung),.🙂

  13. RATIHdian on

    dasar! sama aja.. itu mah bukan keluar malam y Nto, tp pagi,hihi..

  14. alv on

    wah knapa ya kalo saya berobat ke BMG kurang manjur psti ujung2nya hrs balik lagi ato ke RS boromeus aj sekalian..

  15. dwinanto on

    @Ratih: he2, iya nih, ketergantungan kronis terhadap internet dan suasana kampus,.😀

    @alv: He2, mungkin beda tipe orang kali ya, preferensi tubuh jadinya beda-beda,.😀

  16. amanah-mindandsoul on

    hOhOhO saKit yiaH?
    maKanya ntO,,tUbuh jg perlu wkt u istiRahat.
    maNk ngapain aja c?
    Mmmm,,kLo dilyat dari obatnya c,,sedikit paRah..
    maSa analgesik yg dikasih metampirOn bukan paracetamol..
    cOmbrO c :p

  17. dwinanto on

    Waduh, iya juga ya, tadinya mau tanya kamu, Mi3, tapi takut kamu malah nakut-nakutin,.😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: