Main Futsal,.

Setelah sekian lama tidak bermain futsal, akhirnya Minggu (25/01/09), ada ajakan bermain bersama sekelompok rekan di wilayah Cikadut, dekat Cicaheum, sekitar pukul 06.15 mulai berkumpul di lokasi, namun ternyata diawali dengan sedikit pembersihan akibat hujan yan menimpa dan lapangan tersebut ternyata bebas atap,.😛

Akhirnya, usai pembersihan dan sedikit bincang-bincang, permainan dimulai dengan tim sekitar 7 orang dan waktu permainan 2 x 15 menit. Seperti biasa, peran yang langsung diambil adalah sebagai penjaga gawang dan sempat sebagai pemain belakang (keahlian sejak masa-masa SMA yang jarang digunakan sejak berkuliah),.🙂

Usai pertandingan dan menyaksikan pertandingan lain, sempat sarapan kupat tahu di dekat lokasi dan berbincang sesaat di rumah salah seorang rekan hingga sekitar pukul 10.45,.

Akhirnya, segera melaju ke kampus untuk (awalnya) mengikuti birefing mentor DAT (Diklat Aktivis Terpusat) KM ITB 2009. Ternyata sesampainya di TKP, pertemuan tersebut diundur karena tak banyak yang datang dan akhirnya hanya sempat menanyakan sejumlah info dan berniat mengakses internet sebelum kembali ke kos,.😦

Ternyata akses internet pun tak dapat ditemukan dan sekitar pukul 11.30 akhirnya memutuskan untuk kembali ke kos dan beristirahat menanti Dzuhur dan makan siang,.

Pada hari itu, ada undangan bermain futsal pula pada malam harinya, sekitar pukul 19.00 di Cicadas, di dekat pasar. Setelah sempat menungu hujan agak reda dan berangkat bersama sejumlah rekan dari gerbang ITB, akhirnya tiba di TKP sekitar pukul 19.20,.

Setibanya di TKP, baru berenam yang datang, dan akhirnya kami bermain 3-on-3, hingga sekitar pukul 20.00. Hingga akhirnya sekelompok pemuda datang dan mengajak bertanding, karena mereka akan menyewa lapangan selama 1 jam setelah kami selesai, yaitu pukul 21.00 hingga 22.00,.🙂

Pertandingan pun berlangsung dengan tim beranggotakan 6 orang, ternyata mereka sangat tangguh, meski sempat mengungguli mereka di awal, akhirnya terbantai dengan nilai 30-17 hingga akhirnya bala bantuan datang dan pertukaran pemain pun dilakukan,.🙂

Akhirnya, pertandingan berakhir pukul 22.00 dengan nilai akhir 44-27 dan kelompok pemuda itu pun pulang setelah kami saling berterimakasih atas waktunya,.🙂

Ternyata, waktu permainan masih dilanjutkan hingga pukul 23.00, kali ini antar sesama rekan dan usai itu, dilanjutkan dengan beristirahat sejenak sebelum beranjak ke tempat makan dekat kampus ITB dan baru berpisah menuju tempat masing-masing sekitar pukul 00.30 pada hari Senin (26/01/09),.😀

Ternyata baru ingat bahwa harus membeli obat tenggorokan dahulu, karena suara hilang sejak hari Sabtu malam dan setelah mencari apotek yang buka 24-jam, akhirnya menemukannya di Kimia Farma dan akhirnya tiba di kos sektar pukul 01.00,.

Dengan semua kelelahan yang dirasa, akhirnya terlelap hingga sekitar pukul 05.00 dengan berbagai rasa nyeri dan pegal di otot paha, pinggang dan punggung,.😦

WeLL, what a day,.

14 comments so far

  1. angga erlangga on

    Thankz atas masukannya… Semoga dapat mengamalkan 3M saja…

    Salam hangat….🙂

  2. dwinanto on

    Sama2,.🙂

  3. Yunus on

    Kisah versi awak,.🙂

  4. Iqbal on

    halo mas nanto..
    saya baru bikin blog baru euy!
    numpang promosi aja..hhe

  5. shintashinta on

    Dodol.. Udh tw lg sakit,,malah maen futsal.. Naek motor,,ujan2an pula.. Ckckck,,gk sayang nyawa..
    Hmm,,sekelompok pemuda.. Yakin kalo “mereka” msh muda?? Hahaha.. Gw skrg jd sring ngobrol ama salah seorang dr skelompok pemuda tsb.. Trnyata ada byk hal yg bs gw share ke dia..
    wah wah,,ada makan2.. Pasti gratongan.. Kue warna pink diabisin jg?? Yaaah,,gw blm nyicip.. Tp gk nyesel jg koq gk ikut,,ujanny gede bgt sih..

  6. dwinanto on

    @Yunus: Mantap, Gan,.🙂

    @Iqbal: Halo juga, semangat ya,.😀

    @Shinta: Wew, he2, siapa nih yang sering diajak ngobrol,.😛

  7. shintashinta on

    Anak mesin

  8. dwinanto on

    Hooo,.
    Iya, kemaren kuenya habis, banyak ‘bala bantuan’ soalnya.😀

  9. ardian perdana putra on

    Bro… link blognya yunus dunk: http://muhamadyunus.wordpress.com
    Sekalian blog sy boleh deh: ardee.cmsku.org

  10. Iyan on

    sepertinya kamu suka maen futsal ya?
    aku jualan sepatu futsal, kalo kamu atau temen kamu mau beli sepatu futsal sama aku aja. murah-murah dan banyak pilhannya juga loh

    liat-liat aja dulu di :
    Jual Sepatu FutsalAdidas dan Nike.

  11. i3lh4m on

    buat saya futsal saat kuliah dpt menyeimbangkan kondisi pikiran & fisik saya…

    • dwinanto on

      Setuju, karena bisa mendistribusikan beban agar tidak hanya di pikiran,.

  12. harly on

    bagi ku futsal terkadang jadi ajang tuk keluarkan keringat,,
    cos hari-2 ku jarng keringatan…
    so butuh moment-2 tertentu tuk kelurakan keringat..

    • dwinanto on

      wah, akhir2 ini memang jadinya seperti itu, soaLnya jarang keringetan di kantor,.😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: