Hujan aLL The Way,.

Sejak setidaknya Senin (26/01/09),  Bandung yang menjadi tempat beraktivitas sekaligus berkuliah (meski sedang libur) seringkali diguyur hujan. Hampir tiada hari tanpa hujan, baik di pagi, maupun menjelang sore dan malam hari,.🙂

Selasa (27/01/09), ketika semakin dekat dengan rencana untuk pergi meninggalkan Bandung, ternyata hujan masih saja mengguyur wilayah Bandung dan sekitarnya,.

Bahkan sepanjang perjalanan menuju ibukota D.I.Y yang ditempuh dengan kereta ekonomi yang murah meriah pun ditemani dengan hujan di kegelapan malam,.😀

Sesampainya di lokasi, ternyata belum berhasil juga melepaskan diri dari hujan, selama 3 hari, hujan terus turun antara sore dan malam hari, bahkan di hari pertama mengakibatkan seluruh tubuh basah kuyup. Yang paling menyulitkan adalah karena pakaian yang dibawa sudah benar-benar pas dengan lama waktu tinggal, sehingga sempat terjadi pengulangan penggunaan pakaian,.😛

Sekembalinya ke Bandung, tak kunjung pula hujan reda, melainkan masih bertahan di malam hari. Bahkan kabar-kabari dari Depok pun, ternyata selama sepekan, Depok juga diguyur hujan dengan intensitas yang cukup besar,.😦

Hal yang cukup mengkhawatirkan dalam kondisi seperti ini adalah penyebaran penyakit yang meningkat,.

WeLL, keep yourself healthy,.

5 comments so far

  1. meliza766hi on

    emang lg musim ujan nh,,
    jangan lupa bawa payung😀

  2. Fahrisal Akbar on

    Wah, malahn saya udah beli payung baru ne biar bisa pigi kul alo hr lagi ujan…. Mao liat payung baru milik saya????

  3. dwinanto on

    @MeL: Iya nih, tapi kan di sana pake motor juga (pinjeman sih), jadi ribet juga,.😦

    @Fahrisal: Warna apa nih, saya punya payung, tapi jarang dibawa, karena berangkat menggunaan motor,.😀

  4. email90 on

    wah, kayaknya g di bandung aja bang. di payakumbuh (sumbar) juga hujan beberapa hari belakangan ini..

    yah, jaga kesehatan..

  5. dwinanto on

    Oh ya,. ??
    Gawat juga nih, kayaknya sepanjang awal tahun kayak gini deh,.🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: