Perpisahan,.

Jum’at (13/02/09) malam, usai agenda penutupan rangkaian Olimpiade ITB 2009 yang bertempat di Lapangan CC sejak sekitar pukul 19.30 hingga 22.00 dan kembali ke ruang sekretariat HMIF (sekre) di lantai satu gedung LabTek V kampus ITB untuk beristirahat dengan diselingi aktivitas bersih-bersih sejenak, muncul suatu musibah yang amat menyedihkan di hari itu,.

Setelah sebelumnya karena tengah melamun merenungkan suatu hal saat mengemudikan motor mendekati wilayah sekre, dengan kondisi hujan yang membasahi jalanan dan roda motor menyebabkan licin yang tidak biasa pada jalur kendaraan, akhirnya akibat terlambat kembali ke pikiran yang benar bahwa ketika itu sedang mengemudikan kendaraan sehingga terlambat menginjak rem dan menyebabkan posisi tidak stabil dan terjatuh bersama kendaraan. Meski memang kecelakaan amat ringan, namun cukup menyiksa batin karena amat konyol dan disaksikan banyak rekan,.😦

Malam itu, ketika hendak menyalakan Laptop, terdengar suara mencurigakan saat membuka Laptop, ternyata setelah diperiksa, sambungan menuju LCD (monitor) terganggu dan akibatnya dapat menyala dengan tampilan amat sangat gelap,.😦

Selain fakta bahwa akhirnya batal untuk mengakses internet ketika itu, pemikiran akan mahalnya biaya perbaikan dan bagaimana kehidupan beberapa hari ke depan tanpa keberadaan Laptop yang amat menyiksa menjadikan hari itu ditutup dengan penuh kesedihan. Untungnya di akhir hari itu sempat berkumpul dengan sejumlah rekan untuk membicarakan seputar kemahasiswaan, yang merupakan satu dari tiga hal yang mampu mengalihkan pikiran ini dari berbagai kepenatan hidup,.πŸ˜€

Akhirnya keesokan harinya, Sabtu (14/02/09), setelah mencoba menghubungi lokasi servis Laptop dengan tanpa balasan, tetap bersikeras memastikan langsung apakah buka atau tidak di hari Sabtu. Menuju lokasi di Jalan Gatot Subroto no.2, sekitar 400 meter dari lokasi, ketika tengah menyalip sejumlah mobil yang terperangkap kemacetan, tanpa disadari sebuah motor mendekat dari arah berlawanan dan tanpa mampu mengantisipasi lebih jauh karena sedang dalam posisi gas ditarik dan badan motor agak miring, segera menekan rem sekuatnya untuk menghindari benturan dan akhirnya bersama kami terseret jatuh tanpa sempat berbenturan,.😦

Kali ini, mungkin karena trauma yang masih tersisa dari peristiwa sebelumnya dan berbagai beban pikiran, juga faktor rezeki yang buruk, akhirnya kali ini dengan benturan yang lebih keras namun dengan tetap untungnya sang motor lolos dengan hampir tanpa cacat, namun celana panjang sedikit sobek. Hal yang lebih menyedihkan adalah bahwa ternyata lokasi servis yang didatangi tutup pada hari Sabtu,.😦

Akhirnya kembali ke kos dan melakukan sedikit penjahitan modifikasi pada celana agar dapat tetap dipakai,.πŸ˜›

Setelah dua hari yang menyedihkan, akhirnya Senin (16/02/09) pagi kembali menuju lokasi servis dan memperoleh fakta bahwa kemungkinan kerusakan adalah menyangkut LCD yang menyebabkan mahalnya biaya,.😦

Hingga kini, hari-hari sulit dan sepi tanpa sang Laptop masih melanda, semoga dapat segera kembali seperti sedia kala dengan tanpa perlu merugikan secara berlebihan dari sisi finansial,.πŸ™‚

WeLL, yesterday is history, tomorrow is mystery,.

21 comments so far

  1. Tomi on

    wow, anak IF tanpa komputer…sedih juga membayangkannya

    semangat omπŸ˜›

  2. dwinanto on

    Walah2,.
    Betul sekali nih,.😦

  3. reiSHA on

    Tandanya disuruh nge-drop TA2 John….

  4. dwinanto on

    Walah2,.
    Buruan kerjain, Sha,.
    Mau lanjut lagi masih malas nih, tunggu menjelang turun dulu deh,.πŸ˜›

  5. mas hafni on

    sing ati-ati jeck

  6. riripinkygirl on

    Ck,,ck,,ck,,,
    Nanto,,,!!!
    Bandel banget siy,,,!!!
    Masih aja belom kapok apa jatoh???
    mbok ya jangan2 ngebut2 atuh klo naek motor,,,
    kalo nyalip, mbok ya liat2 dulu gitu,,,
    ampunnnn deh,,,
    Pengalaman tuh mbok ya dijadiin pelajaran,,,
    untung ga parah kan sakitnya???

    Syafakillah, ya mas,,,
    Moga menggugurkan dosa2muw,,,
    Aminnnn,,,

    Hufff,,,
    seperti biasa deh,,,
    suka lebay klo ditinggal laptop,,,
    heran saiya,,!!!

  7. Dhimas L N ---- (^-^)v on

    keknya ente punya dosa ama seseorang ,To. istighfar,, moga laptopnya cepet sembuh,,,

  8. dwinanto on

    @hafni: iya nih, John,.

    @Riri: Amiiin, semalam juga kena meriang singkat, semoga tidak tambah parah deh,.πŸ˜€

    @Dhimas: Pastinya ada, semoga tidak diulang lagi,.

  9. yaniwid on

    “Satu dari tiga”… Dua lainnya apa ya ??πŸ™‚

  10. sjahrir on

    bisa juga perpisahan diganti SELAMAT JALAN… rasanya kok berpisah itu seremmmm…jadi takut !

  11. dwinanto on

    @Ibu Yani: He2, yang satu urusan personal dan yang satu masalah biologis, Bu,.πŸ˜€

    @Sjahrir: Tapi kLo selamat jalan, khawatirnya lama baru kembali,.

  12. meliza766hi on

    moga si laptop yang dirindukan keberadaanya cepet baikan dh, hehe…
    sulit membayangkan anak IF tanpa laptop/ kompi , hmpir sama parahnya ama ansos (* telah mengalami pergeseran makna. heheπŸ˜€ )

    btw, jangan terlalu kencang ka kalo bw motor,,
    cem mw terbang ajah..

  13. dwinanto on

    Iya nih, he2, gimana dunx, masih belum kembali juga, sudah 1 pekan,.😦

    He2, iya, ga koq, kan kasihan juga yang mengkhawatirkan diri ini nun jauh di sana,.πŸ˜›

  14. agrit rachman on

    oh ya ampun nanto..
    mau nulis tentang laptop rusak aja, puitis bener yak..
    hahaha..
    moga2 laptopnya cepet sembuh deh..πŸ˜‰

  15. montercplus on

    assa.
    tuh kan, blagu sih suka ngebut.. apa gw bilang..
    tuh kan, blagu sih mentang2 ada laptop, skrg jd anggota gak tetap hmtl dah kau..
    wass.

  16. dwinanto on

    @agrit: he2, iya, terima kasih banyak ya,.

    @monter: he2, maap2, namanya juga lagi rezeki buruk,.πŸ˜€

  17. inay on

    banyak gaya sih, jadi jatoh, hehe..
    wogh, kirain yg dipake buat sharing 3 lembaga itu punya situ, ternyata bukannya.. hihi..
    semangat!

  18. irfanhanif on

    Hahaha,, ternyata kita senasib to,, dah 3 minggu ini gw hidup tanpa laptop gw yang skrg lg di servis.
    Senangnya,, ktanya tukangnya Selasa ini dah bisa diambil.

    Btw,, kyknya dah ga asing liat berita lu jatoh dari motor, kapan lu kapoknya sih??

  19. dwinanto on

    @inay: he2, iya, ampuuun,. semoga cepat membaik,.πŸ™‚

    @irfan: he2, belum tau juga nih,.😦

  20. yudiwbs on

    Pernah terjadi dengan laptop lama saya, LCD rusak karena jatuh. Ganti LCD bekas, pihak service minta 1.5 juta. Harga laptopnya aja kalau dijual nggak sampai segitu (umurnya udah 4 tahun). Solusi sementara: dihubungkan dengan monitor biasa walaupun jadi nggak bisa dibawa-bawa. Solusi permanen: ganti laptopπŸ™‚

  21. dwinanto on

    Iya nih, sedang khawatir jika memang biayanya mencapai segitu, tabungan baru dipakai untuk keperluan lain,.😦


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: