Teman Baru,.

Setelah 1 pekan tidak mengupdate tulisan di blog, akhirnya bersamaan dengan lengser-nya postingan ini dari papan teratas blog karena dirasa sudah cukup memberikan informasi hingga saat ini, bermaksud memperkenalkan teman baru yang baru berusia sekitar 1,5 hari,.πŸ˜€

Sosok yang tiba di siang hari Kamis (05/03/09), bersamaan dengan pertemuan kembali dengan rekan Ahmad Zamakhsyari Sidiq a.k.a Jamak yang kembali ke Bandung setelah 6 bulan berada di Korea. Dan tak lama setelah itu, dengan persiapan awal untuk mengisi tenaga, akhirnya sosok tersebut sempat diajak bermain-main sejenak dan diperkenalkan dengan lingkungan sekre 1 HMIF,.

Sosok yang tak lain dan bukan adalah berupa sebuah kamera digital yang dibelikan oleh rekan Jamak di Korea dan setelah berusia 1,5 hari diputuskan untuk dinamai VS,.πŸ˜€

Sudah menjadi kebiasaan terhadap sejumlah barang yang lekat dengan diri ini untuk diberikan nama, diantaranya:

  1. motor pertama yang dikendarai, ketika masih duduk di bangku SMA di Depok, namun telah dijual pada tahun 2004, Honda Karisma 125D dengan nomor polisi B 5722 ZK, dinamai Vee” (red: dilafalkan dalam bahasa inggris); huruf ‘V’ diambil dari inisial seseorang yang sangat berarti dalam hidup ini,.πŸ™‚
  2. motor kedua yang dikendarai, yang menggantikan keberadaan Vee dan hingga kini menemani perjuangan di ITB, Honda Karisma X 125D dengan nomor polisi B 6589 ECO, dinamai VX; dengan huruf ‘X’ yang berasal dari Karisma X,.
  3. motor ketiga yang menggantikan keberadaan VX di Depok, setelah dirinya dibawa berkelana ke Bandung, yaitu kendaraan yang digunakan ketika sedang pulang ke rumah, Honda Supra X 125D R dengan nomor polisi B 6959 EEU, dinamai dengan VR; dengan huruf ‘R’ yang berasal dari Supra X 125D R,.
  4. laptop yang hampri selalu dibawa ke mana pun diri ini bepergian, HP Pavilion dv2120, dinamai VP; dengan ‘P’ berasal dari HP,.
  5. kamera digital, Samsung Kenox S860, dinamai VS; dengan ‘S’ berasal dari Samsung,.

Berikut beberapa hasil jepretan menggunakan VS :

VS at a glance

Potret diri VS menggunakan cermin di sekre1 HMIF

Foto VX bersama seekor kucing di depan sekre1 HMIF

Foto VX bersama seekor kucing di depan sekre1 HMIF

Insya aLLah tulisan berikutnya akan menyertakan sejumlah foto untuk mendukung penyampaian ide,.πŸ˜€

WeLL, one step ahead,.

15 comments so far

  1. ririyangmaleslogin on

    Wah,,,
    Luthuna kucingnya,,,
    huehehe,,,

    “V”???
    Inisial dari mananya, ya nto???
    Perasaan inisialnya EA deh,,,
    Hahahha,,,

    Eh-eh,,,
    ri juga naksir kamera samsung yg kyq punya nanto itu, tapi warnanya pink,,,huhuhu

  2. dwinanto on

    He2, bukan yang itu, ini orang yang beda lagi,.πŸ˜€

    ada koq yang warna pink, tapi ga minat,.πŸ˜›

  3. nuRr.. on

    siapkan mental kak..
    kalo ngga salah waktu itu sepedanya satrio ilang setelah malam sebelumnya didudukin kucing di depan sekre 1. wkwkwk.
    cek kaak, masi ada ga si vx?? heheπŸ˜›

  4. riripinkygirl on

    wew???
    ada lagi seseorang istimewa lainnya toh???
    ck,,ck,,ck,,,
    Gan nyangka deh,,,!!!

    kalo gitu, nti nanto aja ya yg beliin ri warna pinknya,,,
    Huehehehe

  5. meliza766hi on

    wow,,
    baru meratiin..

    warna nya biru semuaaaaa…
    whehheee…

  6. Adi P. Sujarwadi on

    hmm…
    v….
    cowo yang mana nih ?_?

  7. dwinanto on

    @Nur: masih ada koq, sehat wal afiat,.πŸ˜€

    @Riri: ada lah, orangnya ada di rumah di Depok,.πŸ™‚

    @MeL: He2, Laptopnya hitam koq, MeL,. Motor yang pertama juga hitam,.πŸ˜€

    @Adi: Itu cewe’ koq,.πŸ˜›

  8. poedja_p on

    wew nanto selingkuh

  9. dwinanto on

    Siapa bilang, itu posisi ‘penting’ yang berbeda,.πŸ˜€

  10. agrit on

    ckckckck..
    gak nyangka nanto suka menamai benda-benda kesayangannya..
    kirain cewek doank yg suka begitu..πŸ˜€

  11. dwinanto on

    He2, kebiasaan pribadi aja, biar lebih dekat dengan sang benda,.πŸ˜€

  12. umi fadilah on

    kalo baju biru kotak2 lo namanya siapa to? VB? hahahaha..

  13. dwinanto on

    He2, karena bajunya banyak, jadi belum tau juga nih,.πŸ˜›

  14. email90 on

    amat berkesan dg huruf V , sampai2 ga mo ganti ke huruf lain.. hehhe.πŸ˜€

  15. dwinanto on

    Iya, tampaknya demikian,.πŸ˜€


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: