Pendaftaran Pemilu KM ITB Diulang,.

Sabtu (07/03/09) sore, sekitar pukul 16.00, rekan-rekan panitia pelaksana PemiLu Raya KM ITB mengundang rekan-rekan bakal pasangan calon presiden KM ITB dan MWA wakil mahasiswa 2009/2010 beserta tim promotor untuk memberikan informasi hasil verifikasi pendaftaran calon,.

Sebagai informasi, pendaftaran pasangan calon telah mengalami pengulangan sebelumnya akibat hanya ada 1 pasangan calon yang dinyatakan lolos verifikasi, dari 6 pasangan calon yang mengambil formulir pendaftaran dan 5 pasangan yang mengembalikan formulir,.

Kali ini, proses verifikasi pun hanya menghasilkan satu pasangan calon yang dinyatakan lolos, dari 2 pasangan calon yang mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran. Penyebab tidak lolosnya salah satu pasangan calon adalah kurangnya jumlah dukungan massa kampus yang diperoleh kurang dari 1000,.

Pada kesempatan tersebut, panpel bersama kongres menyampaikan rencana pengulangan proses pendaftaran, namun dengan tetap meloloskan pasangan Yusuf-Benny yang telah dinyatakan lolos verifikasi sehingga tidak perlu mengulang proses pengumpulan dukungan massa kampus. Hal tersebut telah diputuskan sebelumnya oleh Kongres KM ITB 2008/2009 pada malam hari sebelumnya dan merupakan keputusan akhir,.

Setelah melalui sejumlah diskusi terkait keputusan yang diambil kongres yang terkesan abu-abu dan tidak tegas, akhirnya keputusan tersebut tetap dipertahankan, namun timeline pendaftaran akan dibicarakan kembali sehingga tidak mengurangi anemo massa kampus juga pasangan calon yang akan mendaftarkan diri,.

Pada kesempatan tersebut sempat terdapat sesi istirahat untuk menyegarkan pikiran dan memberi waktu bagi panpel dan kongres bagi yang harus menunaikan ibadah sholat Ashar,.

Di jeda tersebut, sempat mengambil sebuah gambar anyaman rotan berbentuk gajah Ganesha yang ada di dekat sekre panpel dan plaza widya,.

Anyaman rotan berbentuk gajah Ganesha di wilayah pusat gaung

Anyaman rotan berbentuk gajah Ganesha di wilayah pusat gaung

Hal yang diharapkan semua pihak terhadap ajang PemiRa KM ITB ini adalah sebagai pesta demokrasi yang menghasilkan sosok pemimpin kemahasiswaan ITB yang terbaik untuk kemahasiswaan yang lebih baik,.πŸ™‚

WeLL, for a better tomorrow,.

7 comments so far

  1. nuRr.. on

    gajahnya superduper ga penting buat ikutan nampang di postingan ini kaak.. T_T

  2. petra on

    setuju sama nur,
    gak penting abis

  3. v i n t a on

    cihiiyyy,,
    postingan blog nya johnny sekarang ada fotonya euuuyyy…
    hohoho

  4. meliza766hi on

    Gyahahahaa…

    gajahnya jadi iklan nya,,
    numpang lewat..hehehe.

    smakin banyak foto dengan adanya si ‘VS’…
    ckckck πŸ˜€

  5. dwinanto on

    @Nur-Petra-Vinta-MeL: namanya juga kamera baru,.πŸ˜›

  6. restya on

    cie Nanto-Gajah ><


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: